Jumat, 03 Februari 2012

Ibu Retno yang Menggairahkan - 02

(by: aloysius_coleris@yahoo.co.id)

Ibu Retno yang Menggairahkan - 01

ah ternyata dia sudah masuk dalam jebakan ku ,lalu obrolanku tambah kuperpanas lagi agar dia terpancing dengan obrolan ku ini.

"wah enak ya jd pak mardi punya istri cakep ,bahenol ,baik lagi."
"ah kamu ini bisa aj sii ."muka nya bu retno memerah
"serius lho bu ,aku aja suka,,mmmm..."aku menghentikan kata2ku takut dia marah dan menggap ku sudah terlalu jauh.

tapi dugaanku salah ,ternyata dia malah semakin penasaran menanyaiku

"suka apa hayo yogi. "
"suka curi2 pandang sama ibu,,maaf lho bu. "
"hussh ojo ngawur kowe yogi ,,masa aku yang sudah tua masih kamu liatin juga."
"tapi wajah dan body ibu masih sangat menarik lho bu."rayuku

ohh bu retno nampak sangat sexy pagi itu karena pakaian senamnya belum di ganti. Celana senam berwarna merah jambu melekat di tubuhnya serta garis celana dalam serta memek bu retno ikut tercetak ,baju senamnya yang berwarna kuning dengan belahan dada agak rendah sehingga belahan payudaranya sangat jelas terlihat. oohhh putihnya belahan itu ,ingin rasanya aku menjamahnya dan menghisap pentilnya tersebut. Lalu ku beranikan diri duduk lebih dekat dengan bu retno sehingga paha kiriku menempel dengan paha kanannya.

"aduhh yogi duduknya ke sana dikit dong kan sempit."pintanya
"bu ,aku sudah lama ingin dekat2 seperti ini dengan ibu retno ,tapi saya nggak enak sama pak mardi."
"iyaa ,,tapi klo pak mardi pulang gimana ?"
"kita lakukkan saja disini bu ,jadi nanti kta bisa tau motor suami ibu pada saat dia pulang nanti."
"ojo ngawur kowe tho masa begituan di depan anakku sih,, emoh aku ah."
"kita lakukkan di belakang sofa saja bu ,gimana ? "
"tapi sebentar saja ya,,aku wedi nek bapakne anak2 muleh ?"
"iya bu,ayo"

lalu aku dan dia tiduran di atas karpet tapi di belkang sofa spuya anak2nya tidak melihat.

"nggak usah telanjang ya ,supaya gampang rapih2nya klo nanti mas wardi pulang."

lalu kamipun mulai berciuman secara perlahan namun lama2 semakin liar. Wah bu retno pintar sekali dalam berciuman.

"mmmmpphmphh...,,mmmphhphh,,ahh,ahh ayo yogi cepet masukin kontolmu."
wah ternyata dia type wanita yang tidak suka berlama2 dalam pemanasan atau dia takut suaminya pulang.? ahh perduli setan yang penting saya akan entot dia habis2an pagi ini.

"ayo yogi bukain celanaku."pinta bu retno
"iya sayang."

lalu dengan cepat ku tarik celana senamnya serta celana dalamnya sekaligus ,dan ku arahkan kontol ku yang ngaceng berat ke arah memeknya yang lebat dengan jembut.
sleeeppp,sleeppp.blessssssss amblaslah kontolku di dalam liang vaginanya.

"ahh,ahh,duu,duhhhh kontolmu enak tenan yogi ahhhhh"desahnya berbisik di telinga ku
"memekmu juga enakk ahhh,ahhh ...."balasku di telinganya
plokk,plokk,plokk,plakk,plakkk,slleeb.slleb begitulah bunyi peraduan kelamin kami.

Ibu Retno yang Menggairahkan - 03

Sumbercerita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar