Jumat, 03 Februari 2012

Ibu Retno yang Menggairahkan - 03

(by: aloysius_coleris@yahoo.co.id)


Ibu Retno yang Menggairahkan - 02

"yogiihh,,ahh.ahh.ohhhh kocok ter,,,,terussshh ahhh,,ohh,ohh tempikku,"desah bu retno
"ohhhh...ohhh,ohhhhhh bu retnooo memek kamuu ahh,ahh,uhhhhh,uhhh njepit banged."sahutku

kocokanku pada memeknya lama2 semakin bertambah kencang seiring nafsu ku yang sudah di ubun2. Bu retno pun tak mau kalah dengan ku ,dia menggoyangkan pinggulnya berputar-putar dan itu membuat kontolku seperti di remas2. Oh semakin semangat menyodok kontolku di memeknya.

"ahhh ,ahhh....hisap tetekku dong yog ahhh,ahhh."pinta bu retno
"slurrrrpp,slurrrpp, ahhh ,ahhh bu retno nungging yah.?pintaku karna saya bosan dengan gaya konvesional saja.

kemudian kami pun berganti posisi nungging tanpa mencabut penis saya dari memek bu retno. Dan arah kepala bu retno menghadap ke anak2nya ,lalu saya sodok memeknya dari belakang dengan keras dan membuat tubuh bu retno berguncang dengan keras dan saya tepuk2 pantatnya yang sangat bulat menantang,,PLAKK,PLAKK,PLAKK keras sekali pantat bu retno ku tepuk2. sehingga pantat bu retno yang putih jadi memerah. Dan bu retno hanya menggit bibir bawahnya dengan giginya untuk menhindari agar anank2nya tida melihat. (Ah andaikan kalian tau apa yang sedang saya lakukkan dengan ibu kalian yg bejad ,akan ku garap habis2an ibu kalian)pikir ku dalam hati. Saat kami sedang asik menggoyang tiba2 aziz anak bungsu bu retno yang berumur 4tahun melihat aktifitas kami ,dan bu retno berhenti bergoyang sdangkan aku tetap saja menyodok vaginanya..lalu ku bisikkan ke telinganya

"tenang saja bu, aziz belum mengerti apa yang sedang kita lakukkan saat ini."
"ahh,ahh,tapi aku risih ahhh,ahhh....uhhhh,uh."desahnya tak hentinya keluar dari mulutnya karena saya tanpa ampun menyodok memek istri pak mardi ini.
"buu aziz mau makann"rengek aziz minta makan sama ibunya yang sedang ku genjot ini.
"ahhh,ahhh reza ayoo ambilkann adiknyya makan ,,ibu lagiii,,lagiiii senammm ,ahh,ahh ayo lekass reza,,..ahh,ahh yang kenceng lagi dong yogi entonya ahhh,,ahhh...."
"iia bu."jawab reza sinkat karena dia memang menurut sekali dengan ibunya tapi dia sempat melihat kami dan ibu nya meloti dia dan bilang

"ayo cepat ambilkan adikmu makan ,,ahhh,ahhh,ahh jangan lihat apa yang sedang ibu lakukkan dengan ,,ahh,,uhhh,duuhh dengan mas nataaaaa......"

hahaha dasar ibu bejad dia sampai lupa dengan anaknya saat sedang ku entott,,wow bu retno memang luar biasa ..batinku berkata pada bu retno.

"ahhh...ahhh.ahhh cepat kita selesaikan sekarang uhhh,,uhhh perrrr,,,permainaaan iniii ahhh,ahhh....nanti suamiku kburu pulang.
"iya saaaayaanng..ahhh.ahhh..."
PLAKKKK,PLAKKK,PLOKKK,PLOKK,PLOKK,CLEBBB,CLEBB bunyinya lemin kami semakin keras karena sya ingin cepat2 selesai sebelum pak mardi pulang.

"aahhhh...ahhhh bu akuu mmaaau kkkeluuaarrr.... nihhh..,,dii dalllem ahhhh...ahhhh apa di luuuarrrr bu retnoooo....?tanyaku karena saya merasa pejuku sudah mau keluar
"ahhhh...uhhh..uuhhhhh teeeerrserrah...kaaammmu sssaaaaayannng..." sahut bu retno

lalu goyanganku jadi tidak beraturan lagi dia pun juga sepertinya mau orgasme karena goyangan pinggulnya juga tidak terkendali lagi.

"ARRRRRGGGGHHHHHHH" teriak kami bersamaan pada saat kami ejakulasi bersamaan
"ahhh...ahhh adduhh buu ennak banged memek bu retno huuh,huuh.." aku memujinya saat nafas ku belum teratur benar.
"kontolmu juga enakk tenan lho yogi,,eh ayo cepat cabut ntar keburu suamiku pulang"perintah bu retno

end

Sumbercerita.com

1 komentar: